Pages

Rabu, 07 Juni 2023

Bibit Tanaman Buah TIN

 Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hai temen-temen, kali ini aku mau berbagi info ke kalian semua. Aku ada stok bibit tanaman buah tin nich. Jenis nya adalah TIN jenis IRAQI. Perlu aku informasikan ya temen-temen, tin jenis iraqi ini adalah jenis tin yang sangat mudah dalam hal perawatannya, tin jenis ini sangat tahan di berbagai cuaca. Selain itu, tin jenis ini juga dikenal sangat mudah untuk berbuah dan uniknya lagi berbuahnya tidak mengenal musim, asalkan sudah berbuah biasanya akan terus berbuah. Berdaun lebar adalah ciri yang sangat menonjol dari tin jenis ini dan daunnya juga dapat dimanfaatkan untuk ramuan kesehatan dengan cara dibuat teh.

Sahabat, .. salah satu keistimewannya yang luar biasa juga, buah tin ini merupakah salah satu buah yang di sebut di dalam Al Qur'an, bahkan menjadi nama sebuah surah yaitu surah At Tin. MasyaAllah .. tabarokallah.

Buat temen-temen yang mulai tertarik ingin menanam bibit buah tin ini, berikut aku tampilkan gambar serta harganya ya.


Rp. 250.000


Rp. 100.000 / Bibit

Terimakasih telah berkunjung ke blog aku ini ya. Info lebih lanjut bisa menghubungi no wa aku di : 082310401774

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

1 komentar: